Sepi Job dan Bisnis Bangkrut, Dinar Candy: Kayak Jatuh Miskin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 33 2210278 sepi-job-dan-bisnis-bangkrut-dinar-candy-kayak-jatuh-miskin-URr7s69lhf.jpg Dinar Candy. (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ Dinar Candy kehilangan beberapa kontrak kerja yang sudah disepakati sebelum pandemi COVID-19 menyerang Tanah Air. Penyelenggara acara membatalkan kesepakatan dengan Dinar karena belum mendapat kepastian kapan pandemi berakhir. 

“Ada yg sudah DP dan kontrak, tapi ada yang dibatalkan. Mereka bilang ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Dinar Candy.

Tak main-main, Dinar Candy mengklaim, mengantongi total kerugian hingga ratusan juta rupiah. “Sejauh ini, setelah dihitung-hitung total kerugian sekitar Rp500 juta,” kata female disk jockey asal Bandung, Jawa Barat tersebut. 

Kondisi itu diperparah dengan bangkrutnya bisnis rental mobil yang dikelola Dinar. Pembatasan aktivitas selama pandemi membuat jasa sewa mobil sepi peminat.

Baca juga: Lama Gabut di Rumah, Dinar Candy Ngebet Ingin Menikah

“Bisnis aku bangkrut. Kemarin itu sempat membangun bisnis rental mobil sama teman. Aku rugi Rp1,2 miliar. Karena pandemi Corona enggak ada yang merental mobil. Dana membeku begitu,” ujarnya. 

Dinar Candy mengaku, kini hanya mengandalkan endorsement dan tabungan untuk bertahan hidup. “Kondisi ini membuat aku merasa kayak jatuh miskin.”*

Baca juga: Duka Penabuh Gendang: Saya Bersaksi Didi Kempot Orang Baik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini