Lama Disembunyikan, Drake Akhirnya Perlihatkan Wajah sang Putra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192340 lama-disembunyikan-drake-akhirnya-publikasikan-wajah-sang-putra-ryjzJEYlZm.jpg Drake dan Adonis. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

LOS ANGELES - Rapper Drake akhirnya memperlihatkan wajah sang putra, Adonis yang merupakan hasil hubungannya dengan mantan bintang film dewasa, Sophie Brussaux. 

Drake mengunggah sejumlah foto menggemaskan Adonis lewat Instagram pribadinya pada 30 Maret 2020. Dalam salah satu foto, sang rapper tampak menggendong bocah berambut pirang itu dengan Brussaux di sisinya.

 Adonis, anak rapper Drake. (Foto: Instagram/@champagnepapi)

Dalam keterangan fotonya, Drake membicarakan hal penting tentang kehidupan di tengah wabah Corona. Ia mengungkapkan, kerinduannya berkumpul dengan keluarga dan kerabat. 

"Aku mencintai dan merindukan keluarga dan teman-temanku. Aku tak sabar menunggu hari bahagia di mana bisa berkumpul kembali bersama mereka," ujarnya sebagai keterangan unggahan tersebut.

Baca juga: Putus dari Pebisnis Arab, Rihanna Diisukan Kembali ke Pelukan Drake 

Mengutip Cheat Sheet, Rabu (1/4/2020), Adonis lahir pada Oktober 2017. Tapi Drake 'menyembunyikan' keberadaannya hingga seterunya Pusha T, membeberkan semuanya lewat lagu berjudul The Story of Adidon, pada Mei 2018. 

Drake memang sempat menyembunyikan keberadaan Adonis karena merasa tak ada kemiripan dengan bocah laki-laki tersebut. Namun setelah mendapatkan hasil tes DNA, Drake akhirnya meyakini Adonis sebagai putranya.

Drake bersama Adonis putranya dan Sophie Brussaux. (Foto: Instagram/@champagnepapi) 

Pengakuannya terhadap Adonis bahkan dituangkan Drake lewat lagu berjudul Emotionless yang dirilis pada 2018. Tak hanya mengakui Adonis, sang rapper juga menyebut aktris Sophie Brussaux sebagai ibu anaknya.

Drake dan Brussaux diketahui sempat terlihat bersama di Amsterdam, Belanda, pada Januari 2017. Namun cinta semalam yang membuahkan seorang anak itu harus berakhir.*

Baca juga: Karantina di Maluku, Bella Shofie Nikmati Pantai dari Depan Kamar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini