Banyak Haters, Mulan Jameela Merasa Bersyukur dan Beruntung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 17:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 04 33 2209032 banyak-haters-mulan-jameela-merasa-bersyukur-dan-beruntung-VSwn8ilUoP.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela)

JAKARTA - Bukan rahasia Mulan Jameela termasuk artis yang memiliki jumlah haters yang tidak sedikit. Bahkan postingan Mulan di media sosial kerap mendapat nyinyiran dari netizen.

Meskipun begitu, istri Ahmad Dhani tersebut justru tidak merasa risih, ia bahkan merasa semakin termotivasi dengan kehadiran para haters.

"Membuat aku semakin hari tak berburuk sangka sama siapapun. Bahkan sama haters pun aku ngak berburuk sangka, karena menurut aku mereka juga motivasi aku," cerita Mulan dalam 'Hijrah Fest From Home' di channel YouTube Hijrah Fest'.

Baca Juga: Jalani Puasa Pertama di Tengah COVID-19, Ini Harapan Mulan Jameela

 

Selain itu, Mulan mengaku merasa beruntung memiliki banyak haters. Hal tersebut lantaran ia berpikir bahwa dengan banyaknya haters, artinya banyak orang yang peduli dengan dirinya.

"Justru aku ini orang beruntung, kayak diperhatiin banyak orang, 'Eh Mulan lo nggak boleh gini'. Berarti aku orang sangat beruntung. Semakin hari aku semakin harus introspeksi kalau urusannya ini," lanjut Mulan Jameela.

Mulan juga mengucapkan banyak terima kasih kepad para hatersnya meski kerap julit pada dirinya.

"Kalau orang lain kesal kali ya sama haters. Ada hikmah baik atas haters yang lakukan ke aku. Mungkin aku harus berterima kasih sama mereka yang bikin aku seperti ini," tutupnya.

Mulan mulai tidak disukai netizen lantaran berita soal dirinya yang dianggap menjadi pelakor dan perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini