Soal Tempurung Kepala Calon Anak Ringgo Agus, Dokter Minta Kehamilan Dihentikan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208562 soal-tempurung-kepala-calon-anak-ringgo-agus-dokter-minta-kehamilan-dihentikan-xlJ0CcQAKz.jpg Keluarga Ringgo Agus Rahman (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalamannya dan sang istri, Sabai Morscheck yang saat ini hamil calon anak ke-2. Ternyata, sempat ada masalah pada janin dalam kandungan Sabai.

Dokter yang menangani kehamilan Sabai meminta Ringgo dan istri untuk periksa 2 minggu lebih awal. Sebab, pada pemeriksaan USG terakhir, dokter melihat adanya kejanggalan pada bagian kepala janin mereka.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

"Pas gue sampai ke sana tuh, Sabai sudah nangis-nangis, waktu gue ceritain. Gue enggak tahu ceritanya harus gimana sama dia, memperhalus ini," ungkap Ringgo Agus Rahman dalam Live di akun Instagramnya.

Baca Juga:

- Ringgo Agus Rahman Khawatir Anak Kedunya Tak Memiliki Tempurung Kepala

- Jika Bebas, Inul Daratista Akan Ajak Saipul Jamil Makan Bakso

Bintang film Keluarga Cemara ini mengatakan bahwa dokter sempat khawatir calon anak ke-2 mereka tidak memiliki tempurung kepala. Pihak medis terpaksa harus meminta Sabai menghentikan kehamilannya jika tempurung sang janin tak ada.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

"Terus terakhir gue nanya, 'Kenapa emangnya dok kalau tempurung kepalanya nggak jelas? Apakah perlu kita lihat beberapa bulan lagi?' Dokternya jawab 'Yang kita khawatirkan kalau tempurung kepalanya belum terbentuk secara sempurna, saya bisa meminta ibu Sabai untuk menghentikan kehamilannya,'" jelas Ringgo.

"Buset, gue langsung waduh.. Untung saja untung (saat diperiksa lagi tempurungnya ada)," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini