Share

Ringgo Agus Rahman Khawatir Anak Kedunya Tak Memiliki Tempurung Kepala

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208434 ringgo-agus-rahman-khawatir-anak-kedunya-tak-memiliki-tempurung-kepala-GjLKtSnXTX.jpg Ringgo (Foto: Okezone)

JAKARTA -  Baru-baru ini, Ringgo Agus Rahman kembali membeberkan cerita dibalik kehamilan istrinya. Ia mengungkap bahwa dokter yang memeriksa ibu dari Bjorka tersebut sempat memintanya untuk memeriksakan kandungannya lebih awal dari jadwal pemeriksaan berikutnya, lantaran khawatir dengan kondisi janin yang ada di dalam kandungannya.

"Jadi kemarin itu gue ditelepon sama dokter kandungan pada saat itu. Baru dua hari lalu gue tiba-tiba di telepon. 'Boleh enggak kalau misalnya ibu Sabai saya periksa, yang harusnya jadwal dua minggu lagi tapi menjadi besok.' Kenapa nih?," ujar Ringgo dalam video Live di Instagram pribadinya.

Pria 37 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sempat memiliki firasat bahwa kandungan istrinya tersebut memiliki masalah. Sebab, dari pemeriksaan terakhir, dirinya menaruh kecurigaan lantaran raut wajah dokter yang biasanya santai, berubah menjadi lebih serius.

 

Baca Juga: Bosan di Rumah, Ringgo Agus Rahman Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Beli Pulau

Benar saja, dokter mengungkap bahwa ia memiliki ke khawatiran calon anak dari Ringgo dan Sabai tidak memiliki tempurung kepala. Pasalnya, dari pemeriksaan terakhir, dokter kurang begitu jelas melihat adanya tempurung kepala saat melakukan USG.

"Gue agak khawatir, karena waktu terakhir diperiksa mukanya beda, jadi lebih serius gitu. Biasanya dokternya santai banget. Tiba-tiba dokternya nelpon ke saya pribadi, 'Ya maaf saya nelponnya ke pak Ringgo', 'Lho kenapa nih dokter?'. 'Saya itu dari hasil pemeriksaan terakhir, tempurung kepalanya kemarin kalau saya periksa masih belum terlalu jelas. Jadi saya mohon kalau boleh diperiksa lagi, mudah-mudahan kepalanya sudah jelas. Tapi saya juga bingung, waktu terakhir kok tidak jelas," kata Ringgo sambil menirukan ucapan sang dokter.

"Gue tuh langsung, 'Waduh kenapa lagi nih, belum (lagi) punya pengalaman sebelumnya Sabai sempat keguguran. Dan akhirnya gue ke sana, diperiksa, penuh doa-doa, malam enggak bisa tidur, dan ternyata jelaslah (tempurung kepalanya), dan akhirnya aman," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini