Tangan Dingin Pay Lahirkan Nana Harahap Nyanyikan Lagu Tik Tok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 205 2208475 tangan-dingin-pay-lahirkan-nana-harahap-nyanyikan-lagu-tik-tok-R7HuPC5KEa.jpg Nana Harahap (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pay tampaknya masih memiliki tangan magis dalam menciptakan penyanyi tanah air. Kali ini, dibawah asuhannya Pay melahirkan penyanyi bernama Nana Harahap.

Sebagai produser, Pay mengarahkan Nana menyanyikan single perdana berjudul Tik Tok.

Uniknya, Nana selama ini dikenal sebagai seorang vokakis band metal. Meski saat ini masih dalam kondisi pandemi namun tak menyurutkan niat Nana meluncurkan single baru bertajuk Tik Tok.

Baca Juga: Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

 

“Ini lagu perdana saya, dan bergenre pop. Kalau sebelumnya saya punya pengalaman di musik Thrash Metal. Saya berharap lagu saya ini bisa diterima masyarakat. Dan di project ini, Bang Pay sebagai produser," ujar Nana Harahap.

Meski terbiasa menyanyikan lagu bergenre metal, bukan berarti Nana lantas menjadi canggung menyanyikan lagu dengan genre lain.

Nana lantas menceritakan soal lagu Tik Tok yang diusungnya kini.

"Liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya, dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia," tukasnya.

Selain Tik Tok, Nana juga tengah menyiapkan single lainnya, yang berjudul “Untukmu”. Jika tak ada halangan bisa dirilis dalam waktu dekat ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini