Maknai Hari Pendidikan Nasional di Tengah Corona, Cynthia Lamusu Belajar Sabar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208146 maknai-hari-pendidikan-nasional-di-tengah-corona-cynthia-lamusu-belajar-sabar-HBEIqvt95N.jpg Cynthia Lamusu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Cynthia Lamusu memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu (2/5/2020). Bersamaan dengan pandemi corona, Cynthia memaknai hari spesial ini untuk belajar kesabaran.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional. Salah satu hikmah baik dari pandemik ini adalah setiap pribadi belajar saaa..bal! kalau kata Tatjana, alias sabar," tulis Cynthia di Instagram.

Cynthia Lamusu

Karena adanya wabah corona, kini Cynthia harus mendampingi putrinya, Tatjana untuk belajar di rumah. Hal itu lah yang membuat istri Surya Saputra itu makin harus melatih kesabarannya.

Baca Juga:

Alami Kelainan Mata, Putra Cynthia Lamusu Divonis Minus 9

Okan Cornelius Dituding Miliki Kelainan Seksual, Ini Kata Istri

"Salah satu contoh latihan kesabaran selama #DiRumahAja adalah semua orangtua menjadi guru dadakan bagi anak-anaknya," ungkapnya.

Cynthia Lamusu

Tentunya tak mudah membuat sang anak beradaptasi dengan kondisi belajar di rumah. Namun hal ini justru menyadarkan personel B3 ini bahwa kegiatan belajar bisa dilakukan dimana saja.

"Akhirnya kita jadi sadar ya bahwa sesungguhnya #BelajarBisaDariSiapaSajaDanDimanaSaja. Tujuannya hanya satu, bagaimana kita bisa mendapatkan ilmu dan hikmah menjadi manusia yang baik dan bermanfaat kelak. Selamat #HariPendidikanNasional untuk semua pelaku dan pejuang ilmu," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini