Share

Jadi Penulis Buku, Cynthia Lamusu Bakal Pensiun Bernyanyi?

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 15 April 2022 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579844 jadi-penulis-buku-cynthia-lamusu-bakal-pensiun-bernyanyi-7UIGFr9tad.jpg Cynthia Lamusu. (Foto: Instagram/@cynthia_lamusu)

JAKARTA - Penyanyi Cynthia Lamusu mulai menggeluti profesi baru sebagai penulis. Dia merilis buku berjudul Move It yang mengulas seputar kisah suksesnya menurunkan berat badan hingga 22 kilogram dalam waktu 6 bulan. 

Meski mulai sibuk sebagai penulis, namun Cynthia memastikan, tidak akan pernah meninggalkan dunia tarik suara. Dia mengaku, dunia tulis hanya bagian dari hobinya, sementara menyanyi adalah kariernya. 

“Enggak akan berhenti menulis dong. Bagi saya, menulis buku adalah achievement baru. Karena saya hobi menulis dan alhamdulillah bisa merilis buku ini,” ujar personel B3 tersebut di kawasan Jakarta Selatan, pada 14 April 2022. 

Cynthia Lamusu. (Foto: Instagram/@cynthia_lamusu)

Cynthia mengaku puas karena hobi menulis selama ini bisa dituangkan dalam sebuah buku yang kelak akan menjadi ‘warisan’ untuk anak cucunya. Dia tak pernah menyangka bisa mewujudkan salah satu mimpinya tersebut. 

Saat ini, ibu dua anak tersebut masih cukup aktif berkarya di industri musik Tanah Air. Februari silam, dia bahkan merilis single solo berjudul Move It yang digarapnya bersama rapper Dana Rizky. 

Istri aktor Surya Saputra itu juga berharap bisa kembali bermusik bersama dua rekannya: Nola dan Widi B3. “Insya Allah. Doakan ya. Semoga ada karya baru lagi dari B3,” ungkap Cynthia Lamusu.*

BACA JUGA:

Tips Cynthia Lamusu Turunkan 22 Kilogram Bobot Tubuh dalam 6 Bulan

tvN Umumkan Jadwal Tayang Drama Baru Seo Ye Ji, Eve 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini