nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hongbin 'VIXX' Lengkapi Daftar Pemain 100 Million Stars Falling from the Sky

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 206 1922083 hongbin-vixx-lengkapi-daftar-pemain-100-million-stars-falling-from-the-sky-80UyKPjONk.jpg Hongbin 'VIXX'. (Foto: Pinterest)

SEOUL – Lee Hongbin memastikan diri membintangi drama terbaru tvN, 100 Million Stars Falling from the Sky. Dengan begitu, personel boy band VIXX itu menyempurnakan daftar pemain yang sebelumnya telah diisi oleh Seo In Guk (Reply 1997) dan Jung So Min (Because This is My First Life).

Selain kedua aktor itu, aktor veteran Park Sung Woong (Life on Mars) dan Seo Eun Soo (My Golden Life) juga dipastikan berlakon dalam serial tersebut. Menariknya, 100 Million Stars Falling from the Sky akan menjadi drama kedua Hongbin pada tahun ini.

Baca juga: Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hongbin juga bermain dalam serial Witch’s Love yang dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang. Dalam drama tersebut, dia berlakon sebagai Hwang Jae Wook, seorang illustrator webtoon. Kisahnya akan berkutat seputar kehidupan modern para penyihir dan kisah cinta mereka.

Sementara 100 Million Stars Falling from the Sky akan berkisah tentang Kim Moo Young (Seo In Guk), seorang lelaki berwatak dingin yang mengumpakan cinta sebagai sebuah permainan. Takdir kemudian mempertemukannya dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min), perempuan berkepribadian hangat, dan kakaknya, Yoo Jin Gook.

Karakter Yoo Jin Gook ini akan diperankan oleh aktor senior Park Sung Woong. Ia merupakan polisi detektif dengan pengalaman 27 tahun yang sangat memuja dan melindungi adiknya.

Baca juga: Saat Ayah Meninggal, Rama d'Masiv Tengah Berada di Singapura

Kisah 100 Million Stars from the Sky diadaptasi dari serial Jepang Sora Kara Furu, yang tayang pada 2002. Kala itu, drama tersebut diperankan oleh sederet aktor ternama Jepang, mulai dari Kimura Takuya hingga Shibasaki Kou.

Yoo Jae Won, sutradara di balik drama Oh My Ghostess dan Tomorrow with You, dipercaya untuk mengarahkan serial ini. Sementara itu, 100 Million Stars Falling from the Sky dijadwalkan mengisi slot tayang Rabu-Kamis tvN, pada September mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini