Jawa Barat Lakukan PSBB, Tsania Marwa Tunggu Jadwal Sidang Gugatan Harta Gana Gini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207643 jawa-barat-lakukan-psbb-tsania-marwa-masih-tunggu-jadwal-sidang-gugatan-harta-gana-gini-umrVYtqPmK.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa telah melayangkan gugatan harta gana gini pada mantan suaminya, Atalarik Syach pada 3 April 2020. Wanita 29 tahun itu mengajukan gugatan atas harta gana gini selama dirinya hidup bersama Atalarik, yakni sejak 2012 hingga 2017.

Kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono mengungkap bahwa pihaknya telah datang ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 29 April, guna menjalani sidang perdana gugatan itu. Sayangnya, lantaran pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sidang terpaksa ditunda dan hanya bisa mendaftarkan kuasa ke Pengadilan.

Tsania Marwa

"Sidang pertama menentukan hakim mediator sama jadwal mediasi. Harusnya kalau di sidang awal, kedua belah pihak hadir dulu, kemudian sepakat menetukan jadwal sama hakim mediator," ungkap Herdyan Saksono saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Tsania Marwa Berharap Gugatan Harta Gana-Gini Selesai Sebelum Lebaran

Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

"Cuma karena PSBB di Kabupaten Bogor, kan meliputi PA Cibinong, jadinya enggak jadi sidang, cuma daftar kuasa. Kita lagi nunggu berita panggilan dari pengadilannya kapan, nanti dipanggil melalui e-court atau manual, tapi tadi kita sudah ketemu panitera," lanjutnya.

Hingga PSBB di wilayah Jawa Barat selesai, pihak Tsania Marwa hanya bisa menunggu panggilan untuk menjalani sidang gugatan harta gana gini. Sebab, PSBB membuat para hakim di Pengadilan tidak dapat menggelar sidang.

Tsania Marwa

"Hanya daftar kuasa aja dan kita memang menunggu panggilan pengadilan lagi, biar ketemu dua belah pihak, menentukan jadwal. Soalnya aku tadi enggak lihat dari pihak lawan daftar kuasa, aku nggak lihat, cuma kami aja. Mungkin kami kesiangan," jelasnya.

"Karena PSBB, sudah ditutup rapat. Tapi kalau mau daftar kuasa bisa, diladenin. Cuma jalannya persidangan, hakimnya ada tapi nggak bersidang," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini