Sepi Job, Cita-Citata: Corona Ajarkan Kita Menabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206279 sepi-job-cita-citata-corona-ajarkan-kita-menabung-lfNlklnRX2.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat Cita-Citata kehilangan banyak tawaran pekerjaan. Meski masih mendapat pemasukan saat diminta hadir dalam beberapa acara televisi, namun dia mengaku, cukup merugi selama pandemi. 

“Iya (rugi), kan hampir semua (pekerjaan) dibatalkan,” ungkap pedangdut 25 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/4/2020). 

Cita Citata.

Menurut Cita Citata, minimnya pemasukan berimbas besar pada kondisi keuangannya. Bahkan dia mengaku, mulai kesulitan menanggung pengeluaran setiap bulan.

“Banyak yang gengsi untuk mengakui ini. Tapi ya kondisi saat ini memang membuat saya sulit untuk membayar cicilan,” kata dia.

Baca juga: Dukungan Cita Citata untuk Pacar Mualaf di Puasa Perdana 

Suga Bocorkan Album Baru BTS

Cita Citata.

Meski harus menjalani masa-masa sulit, namun pelantun Goyang Dumang itu tak lantas berkecil hati. Dia  justru merasa, pandemi COVID-19 ini menyadarkan dirinya akan pentingnya menekan pengeluaran agar bisa menabung. 

“Susah memang. Tapi ya begitu, kondisi ini mengajarkan kita untuk menabung. Mungkin setelah ini saya harus lebih giat menabung,” tuturnya.*

Baca juga: Nikahi Pengusaha Sirajuddin, Zaskia Gotik Jadi Rajin Memasak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini