Aktor Venom Serukan Ramadhan di Rumah Selama Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206116 aktor-venom-serukan-ramadhan-di-rumah-selama-pandemi-corona-fZF5Z3CuYU.jpg Riz Ahmed (Foto: Sony Pictures)

LONDONĀ - Ramadhan tahun ini memang sangat berbeda karena kehadiran wabah corona. Aktor muslim Inggris, Riz Ahmed pun berpesan kepada masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa di rumah demi mencegah penyebaran COVID-19.

Hal ini terlihat melalui video yang dibagikan Riz Ahmed di Instagramnya. Bintang Venom itu menyampaikan pesan bersama sejumlah selebriti muslim di Inggris lainnya.

Baca Juga:

Aktor Riz Ahmed Kehilangan 2 Anggota Keluarga Akibat Covid-19

Nekat, Jerinx Berani Terima Tantangan Disuntik Virus Corona

Riz Ahmed


"Ramadhan kali ini aku tetap di rumah, untuk melindungi dokter, petugas kesehatan dan pahlawan kita," kata mereka dalam video.

Kemudian melalui keterangan yang ditulisnya,Riz Ahmed kembali menegaskan kaum muslim untuk menjalankan Ramadhan di rumah demi menyelamatkan nyawa manusia di tengah COVID-19.

"Ramadhan kali ini kita semua tinggal di rumah. Membuka puasa di rumah. #Iftar di rumah," tulisnya.

Pria 37 tahun itu juga menyelipkan ucapan Nabi Muhammad SAW tentang anjuran karantina mandiri selama wabah yang sesuai dengan situasi saat ini.

Baca Juga:

Suami Ungkap Perubahan Zaskia Gotik Setelah Menikah

Zack Lee Dikabarkan Punya Hubungan dengan Kakak Menteri Pendidikan

Riz Ahmed


"Nabi Muhammad menganjurkan isolasi diri selama adanya wabah: "Jika mendengar wabah di suatu tempat, jangan memasukinya. Tapi jika wabah merebak di suatu tempat saat Anda berada di dalamnya, jangan tinggalkan tempat itu. #TinggalDiRumahSelamatkanNyawa #RamadhanDiRumah," tulisnya lagi.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Aktris Chacha Frederica

Chacha merupakan seorang aktris yang memiliki paras cantik.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini