Cerita Iis Dahlia Sempat Nikah Siri dan Tegur Teman Kerja Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205940 cerita-iis-dahlia-sempat-nikah-siri-dan-tegur-teman-kerja-suami-ybquqjTxqw.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram @iisdahlia)

JAKARTA - Iis Dahlia blakblakan sempat menikah siri dengan sang suami, Satrio Dewandono. Hal ini terungkap kala pelantun Payung Hitam itu menjadi bintang tamu dalam acara Siyap Bos.

"Jadi gue sama dia nikah siri dulu karena udah sering ngapel kan. Ngapel sampai tengah malam mendingan nikah siri deh. Daripada bikin dosa," kata Iis dikutip Okezone dari tayangan Siyap Bos, Selasa (28/4/2020).

Ketika baru menikah siri itu, Iis mengaku sempat menyambangi kantor sang suami. Kala itu, ia menegur seorang perempuan yang merupakan rekan kerja suaminya.

Baca Juga: Hot Gosip: Jerinx Vs Dokter Tirta hingga Iis Dahlia Bingung Bayar Cicilan

 

Iis mempermasalahkan sikap perempuan tersebut. Ia tampak santai saja bercanda dengan sang suami di tempat kerja dan dilakukan tepat dihadapannya.

"Saya bilang, Mbak maaf ya, kalian lagi pakai seragam. Saya itu istrinya Satrio, lho. Kalau umpamanya enggak ada saya, enggak apa-apa bercanda terserah. Tapi ketika ada pasangannya, tolong hargai pasangannya," ungkap Iis.

Kini pernikahan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono sudah berjalan 19 tahun. Keduanya dikaruiai seorang putra bernama Devano Danendra. Dari pernikahan sebelumnya dengan Dadang Indradjaja, Iis memiliki putri bernama Salshadilla Juwita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini