Ditinggal Iko Uwais Syuting Star Wars, Perasaan Audy Campur Aduk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205597 ditinggal-iko-uwais-syutin-star-wars-perasaan-audy-campur-aduk-M4rHwLZljo.jpg Iko Uwais dan Audy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Audy mencurahkan isi hatinya ketika bincang-bincang dengan Luna Maya. ia mengungkapkan perasaannya kala ditinggal syuting oleh Iko Uwais ke Amerika.

Saat itu, Iko harus mengambil gambar demi proses syuting Star Wars. Awalnya, Audy mengaku sempat campur aduk karena harus ditinggal untuk waktu yang tidak sebentar oleh Iko Uwais.

"Awal sih waktu pertama-tama langsung nikah tuh, langsung promo Star Wars. Itu tuh, perasaannya campur aduk. Ini gue harus begini ya? Harus mengalami ini ya? Masih yang bener gak sih gue ngalamin ini," cerita Audy kepada Luna Maya di melalui chanel YouTube Luna Maya.

 

Baca Juga: Berulang Tahun, Audy Dapat Ucapan Spesial dari Henry Golding

Baca juga: Alasan Lyodra Ginting Paling Tidak Suka Dipanggil Lio

Namun Audy tampak mencoba tabah dan sabar menghadapinya. Ia pun mencoba untuk berbuat yang terbaik selama ditinggal Iko.

"Gue harus jadi kekuatan juga nih buat suami gue. Bener-bener yang ayok kita sama-sama deh ngebangun ini semuanya. Jadi juga Iko yang ninggalin aku juga ngerasa safe, bahwa oh istrinya nggak rewel nggak gimana. Selalu ngasih support," kata Audy.

Audy pun memberikan sedikit saran kepada pasangan yang harus berpisah lantaran tuntutan pekerjaan.

"Mengerti posisi aja sih, jadi gue mengerti posisi gue sebagai seorang istri yang melihat bahwa harus menerima suaminya bekerja dan memang pekerjaan jauh dan lama. Dan gimana caranya supaya dia kerjanya bagus, lancar," kata Audy.

"Kalau dia kerjanya bagus dan lancar berarti cepet pulang kan? Yang ditanemin adalah bikin dia nyaman gitu ninggalin kita, bikin dia rileks, nggak ribet, dia jadi kerjanya cepet, ya cepet pulang. Kepercayaan aja," tuturnya. (edh) 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini