Ditunjuk untuk Rancang Busana Pernikahan Zaskia Gotik, Ini Kata Ivan Gunawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205341 ditunjuk-untuk-rancang-busana-pernikahan-zaskia-gotik-ini-kata-ivan-gunawan-SMQFrPHWu7.jpg Ivan gunawan (FOto: Instagram)

JAKARTA - Dalam acara akad nikah yang digelar secara sederhana tersebut, rupanya Zaskia Gotik menunjuk rekan seprofesinya, Ivan Gunawan, untuk menjadi perancang busana pernikahannya. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Ivan Gunawan dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

"Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya. Nggak mikir panjang hahaaha," ungkap Ivan Gunawan.

"Pas dateng ke butik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dari neng," sambungnya.

Baca Juga: Pendapatan Menipis, Ivan Gunawan Mulai Kuras Tabungan

Sempat tak menyangka bahwa Zaskia Gotik lah yang menjadi kliennya, pria yang akrab disapa Igun ini mengaku bahagia. Sebab, dirinya telah diberikan kepercayaan untuk merancang busana pernikahan pelantun Bang Jono tersebut dengan Sirajuddin.

"Alhamdulilah di kasih kepercayaan di tengah CORONCES. Alhamdulilah semua bisa selesai tepat waktu .....," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 mendatang di kediaman orang tuanya di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Permikahan keduanya diketahui telah sah secara agama, dan disaksikan oleh para tamu undangan yang terdiri dari anggota keluarga saja.

Rencananya, Sirajuddin dan Zaskia Gotik akan mulai mengurus berkas pernikahan mereka dan mensahkan pernikahannya secara hukum pada Senin (27/4/2020) ini. Keduanya juga mengaku akan menggelar resepsi usai wabah covid-19 berakhir.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini