Mengejutkan, Reese Witherspoon Ungkap Miliki Gangguan Mental

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204679 mengejutkan-reese-witherspoon-ungkap-miliki-gangguan-mental-8m0EP8kmbS.jpg Reese Whiterspoon (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Reese Witherspoon mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. Melalui popcast rekan selebritinya, Jameela Jamil, bintang berusia 44 tahun itu mengaku, tak selalu sehat secara mental.

Bahkan ia mengungkapkan bila dirinya kerap menangis dalam menghadapi kehidupannya bersama dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Saya pernah mengalami banyak sekali momen tidak waras dalam hidup. Saya banyak menangis di dapur dan anak-anak terus saja menguji kemampuan saya untuk menjadi seorang ibu yang baik," kata Reese, seperti diku

Baca Juga: 5 Selebriti Hollywood Ini Sukses di Bidang Bisnis

Bahkan, ia mengungkapkan bila apa yang dialaminya ibarat seekor hamster yang berlari dalam roda yang tidak ada habisnya.

"Saya jelas pernah merasa cemas. Kecemasan saya adalah manifestasi dari perasaan depresi. Otak saya diibaratkan seperti seekor hamster yang sedang berjalan di atas roda dan itu tidak akan menemukan akhir. Saya sudah berusaha mengelolanya di sepanjang hidup saya," lanjutnya.

Rupanya, depresi yang ia alami sudah berlangsung sejak lama, bahkan ia mengungkapkan pernah melakukan terapi kala masih berusia 16 tahun.

"Saat itu saya baru berumur 23 tahun. Tak ada yang menjelaskan pada saya sebelumnya bahwa ketika kamu menyapih bayimu, hormonmu akan berubah tak karuan. Saya merasa semakin depresi, lebih hebat dibandingkan depresi yang pernah saya rasakan sebelumnya di sepanjang hidup saya. Itu sangat menakutkan," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini