Komposer Andy Ayunir Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Saya Ikhlas Mas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203894 komposer-andy-ayunir-meninggal-dunia-melly-goeslaw-saya-ikhlas-mas-j2VwJkTUhe.jpg Andy Ayunir. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Komposer Andy Ayunir meninggal dunia pada usia 53 tahun di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, Kamis (23/4/2020), sekitar pukul 14.15 WIB. Sang komposer meninggal karena penyakit liver yang menderanya setahun terakhir. 

Andy Ayunir. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Terkait kabar duka tersebut, musisi Melly Goeslaw mengungkapkan rasa dukanya lewat Instagram, pada 23 April 2020. “Mas Andy, terlalu panjang perjalanan bermusik kita. Pernah menjadi pemusik dengan job terbanyak sampai yang paling sepi. Tapi kita selalu bersama. Mas Andy selalu ada di samping saya, kapanpun saya butuh masukan,” ujarnya. 

Ibu dua anak itu mengaku sangat berduka ketika Andy Ayunir berpulang sehari menjelang Ramadan. Pasalnya, meski harus berjibaku dengan penyakitnya mendiang tetap menunjukkan semangat hidup yang begitu besar.

Baca juga: Buka Jasa Endorse Gratis, Melly Goeslaw Ajukan Syarat 

Andy Ayunir. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

“Kami semua satu band sayang sama mas Andy. Tp Allah jauh lebih sayang sama mas Andy. Saya ikhlas mas, tapi saya enggak bisa bayangkan saat nanti saya manggung enggak akan ada lagi mas Andy di panggung saya,” katanya. 

Pada akhir unggahannya, Melly berharap dapat bertemu dengan mendiang di surga, “Terima kasih sudah menjadi teman, kakak, dan inspirasi untuk kita semua. Selamat jalan mas Andy Ayunir, melodimu mengantarmu menuju panggung keabadian.”

Baca juga: Pelihara Anak Anjing, Rina Nose Kembali Tuai Protes Warganet 

Andy Ayunir rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, esok hari (24/4/2020).*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini