Nikmati Physical Distancing, Ini Kegiatan Baru Andien Aisyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203808 nikmati-physical-distancing-ini-kegiatan-baru-andien-aisyah-KpQyJxAC52.jpg Andien Aisyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah cukup menikmati imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Meski dirinya tengah mengandung buah hati keduanya, pelantun Gemintang tersebut nampak cukup senang dengan berbagai kegiatan baru yang bisa ia lakukan.

Melalui akun Instagramnya, Andien nampak mengungkap berbagai kegiatan yang bisa dilakukannya di tengah pandemi corona. Di antaranya bersyukur dan meditasi.

Baca Juga:

Deretan Artis Indonesia yang Hamil saat Pandemi Corona Part 2

Imbas Corona, Andien Terhalang Hadiri Pernikahan Adiknya

Keseruan Andien saat Berlibur ke Hong Kong

"QT bersama qt di dalam perutku. Jadi, bagaimana semuanya berjalan? Aku punya beberapa hal yang tiba-tiba menjadi rutin dalam beberapa bulan terakhir," jelas Andien dalam unggahannya di akun Instagram.

"Menulis jurnal perasaan dan mimpi tiap hari, menulis 5 hal yang aku syukuri setiap malam sebelum tidur, meditasi di pagi hari dan di malam hari," sambungnya.

Tidak hanya itu, wanita 34 tahun ini juga semakin gencar menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupannya. Selain rutin memakan sayuran, ia bahkan cukup rajin olah raga untuk menjaga kesehatannya.

Menurutnya, hal-hal yang dilakukan dan membuatnya merasa tak nyaman, menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. Ia bahkan mengungkap bahwa dirinya akan berusaha untuk bisa keluar dari zona nyamannya.

Baca Juga:

Raya Kitty Ucap Syukur Usai Gugatan Cerai Dikabulkan Pengadilan Agama

Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Keseruan Andien saat Berlibur ke Hong Kong


"Memakan lebih banyak sayuran dan nabati, melakukan banyak penerimaan diri, jalan cepat 6000 langkah setiap hari, seminggu sekali menantang diriku sendiri untuk melakukan hal positif yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," jelasnya.

"Dan semakin saya merasa tidak nyaman dengan itu, berarti semakin saya keluar dari zona nyaman saya," tandasnya.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini