Amanda Manopo Ungkap Alasan Putus dari Christ Laurent

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203590 amanda-manopo-ungkap-alasan-putus-dari-christ-laurent-1FcPcWadej.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo akhirnya membeberkan alasannya putus dengan Christ Laurent. Menurutnya, hubungan itu kandas karena sudah tak ada kecocokan lagi di antara mereka.

"Mungkin karena enggak cocok aja kali ya," kata Amanda seperti dilansir Okezone dari tayangan Brownis, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:

Amanda Manopo Terima Endorse Gratis demi Bantu Pengusaha Terdampak COVID-19

Jual Tas hingga Kamera, Amanda Manopo Kumpulkan Rp20 Juta untuk Donasi

Intip Potret Romantis Amanda Manopo yang Hobi Photoshoot Bareng Pacar


Ketidakcocokan itu bukan karena keduanya saling merasa terganggu dalam hal pekerjaan. Sebab, mereka sama-sama menekuni dunia hiburan.

Pada saat putus, dara 20 tahun itu mengaku keduanya saling memiliki kesalahan sehingga hubungan tersebut tak bisa dipertahankan lagi.

"Pada saat kita putus itu mungkin kita lagi pengin introspeksi diri aja. Pasti kita punya kesalahan kan. Kita coba untuk memulai tapi mungkin perasaan yang dulu udah enggak bisa balik lagi," pungkasnya.

Amanda Manopo dan Christ Laurent diketahui telah berpacaran 3 tahun dan putus pada awal tahun 2020. Sebelumnya, mereka sempat berencana melanjutkan hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:

Gugatan Cerai Dikabulkan, Raya Kitty Masih Belum Sandang Status Janda

Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Deretan Foto Chris Laurent dan Amanda Manopo yang Dinilai Berbau Prewedding

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini