Jual Tas hingga Kamera, Amanda Manopo Kumpulkan Rp20 Juta untuk Donasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203411 jual-tas-hingga-kamera-amanda-manopo-kumpulkan-rp20-juta-untuk-donasi-h8SEYo89Al.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo melakukan aksi tidak terduga guna memerangi pandemi Covid-19. Dia menjual koleksi barang pribadinya untuk kepentingan donasi. 

“Kemarin itu aku menjual baju. Enggak kehitung sih, saking banyak banget,” ungkap sang aktris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020). 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

Dalam lanjutannya Amanda menerangkan, hampir semua barang yang laku terjual dibanderol dengan harga murah. 

“Ada baju, tas, celana, sepatu, sampai kamera. Jualnya murah-murah banget. Kalau baju yang bermerek paling cuma Rp100.000. Terus kamera kemarin cuma Rp1 juta," katanya menambahkan.

Baca juga: Bukan Butuh Uang, Ini Alasan Amanda Manopo Jual Tas

Amanda juga berencana untuk melego ponsel miliknya yang sudah tidak terpakai lagi. Dia memastikan semua barang yang dijualnya masih dalam kondisi prima. 

Dari aksi tersebut, Amanda Manopo berhasil mengumpulkan dana sekira Rp20 juta. Nominal itu bahkan belum final lantaran masih ada pelanggan yang belum melunasi pembelian.

Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri 

Rencananya, uang tersebut akan dibelikan sembako untuk dibagi-bagikan kepada mereka yang membutuhkan. “Jadi nanti sembako itu akan dibagikan sambil jalan."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Inikah Pose Favorit Amanda Caesa Putri Parto Patrio?

Amanda dengan pose menjulurkan lidah. (Foto: Instagram @amandacaesaa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini