Amanda Manopo Terima Endorse Gratis demi Bantu Pengusaha Terdampak COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203577 amanda-manopo-terima-endorse-gratis-demi-bantu-pengusaha-terdampak-covid-19-6HBOmXpxlK.jpg Amanda Manopo (Foto: Instargam/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo tak hanya menunjukkan kepedulian kepada warga biasa yang terdampak COVID-19. Dia mengaku sempat menerima jasa endorse gratis untuk membantu pengusaha bisnis online yang mengalami kerugian imbas pandemi.

Amanda Manopo

"Aku malah free endorse, untuk membantu online shop yang saat ini lagi mengalami kekurangan dan mereka harus bayar gaji karyawan. Jadi aku bantu," ungkap Amanda di kawasan Tendean, Jakarta.

Dalam lanjutannya Amanda mengatakan, dia sama sekali tidak memikirkan kerugian atas aksi endorse gratis tersebut. Daripada menghitung rugi, gadis 20 tahun ini memilih belajar mengatur keuangan dalam kondisi seperti sekarang.

Baca Juga:

- Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

- Tom Hanks dan Rita Wilson Sumbang Darah untuk Vaksin Corona

“Aku enggak pernah mau ngehitung kerugian sih. Ya sudah yang penting harus bisa manage keuangan aku dengan baik dan bisa survive di bulan ini, besok, dan tahun depan. Aku belajar di tengah kondisi begini gimana caranya supaya ke depan akan terus survive dan mencari uang dengan baik,” jelasnya.

Amanda Manopo

Meski begitu, Amanda Manopo akhirnya memberhentikan aksi terima endorse gratis tersebut. Bukan karena rugi, melainkan jumlah permintaan endorse yang meningkat drastis sehingga membuatnya kelelahan.

“Akhirnya sudah membeludak banget. Aku kecapekan sendiri. Jadi aku berhentiin,” pungkas sang aktris.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Foto Chris Laurent dan Amanda Manopo yang Dinilai Berbau Prewedding

Keduanya terlihat serasi sebagai pasangan dengan balutan pakaian couple. (Foto: Instagram @christlaurent)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini