Unggah Foto, Jennifer Lopez Kena Tuntut Rp2,3 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203219 unggah-foto-jennifer-lopez-kena-tuntut-rp2-3-miliar-MPseoQ67R8.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez tampaknya tengah kurang beruntung. Ia kena tuntut oleh seorang fotografer hingga miliaran rupiah.

Jennifer Lopez mengunggah foto mengenakan dress dari perannya sebagai Harlee di 'Shades of Blue'. Dilansir E!New, foto tersebut diambil pada 2017 lalu.

Jennifer Lopez dituntut oleh seorang fotografer karena memposting foto dirinya tanpa izin sang fotografer.

Baca Juga: Usai Pandemi Corona, Jennifer Lopez Tidak Sabar Menikah

 

"Pelaku tak mendaftarkan lisensi fotonya pada website miliknya dan ia pun tak memiliki izin untuk memposting foto tersebut di website atau pun media sosial," tulis keterangan pengacara sang fotografer.

Penuntut mengklaim bila J-Lo menunggah foto tersebut demi kepentingan pribadi. Hal tersebut yang membuat pengacara tersebut menuntut J-Lo.

"Ini adalah contoh dari seorang selebriti yang menggunakan hasil foto sang fotografer tanpa izin untuk kepentingan dirinya sendiri di sosial media. Banyaknya likes pada foto tersebut menjadi salah satu cara mengkomersilkan postingan mereka di sosial media," tambahnya.

Jennifer Lopez Sebelumnya juga pernah mengalami tuntutan dengan jumlah serupa karena mengunggah foto dirinya dan Alex Rodriguez pada 2017 lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini