Keyakinannya Diusik Netizen, Salmafina Berikan Jawaban Menohok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202450 keyakinannya-diusik-netizen-salmafina-berikan-jawaban-menohok-EFTufx3NUn.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram Salmafina Sunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan. Kali ini ia kembali berdebat dengan seorang netizen yang mengusik soal keyakinan yang kini dianutnya.

Hal itu berawal dari unggahan foto selfie Salma di Instagram belum lama ini. Seorang netizen justru mengomentari soal keyakinan Salma yang berbeda dengan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Baca Juga:

Jawaban Salmafina Sunan jika Anak Kelak Putuskan Pindah Agama

Salmafina Merasa Super Happy Bercerai dari Taqy Malik

Potret Cantik Salmafina Sunan

 

Netizen itu bahkan menyebut bahwa Sunan salah mengazankan Salma ketika baru lahir hingga akhirnya berpindah keyakinan saat dewasa.

"Pasunan waktu ama lahir mungkin sala megazankan...pas umur 19 tahun langsung dbabtis ..hadeeeh...pasunan2. (Pak Sunan waktu Salma lahir mungkin salah mengazankan. Pas umur 19 tahun langsung dibaptis, hadeh Pak Sunan, Pak Sunan)" komentar netizen itu.

Mantan istri Taqy Maliq itu pun membalas komentar tersebut. Ia tampak tenang, bahkan meminta sang netizen untuk memperbaiki cara menulisnya.

Baca Juga:

Jualan Kebab, Suami Vanessa Angel Butuh Uang untuk Vitamin dan Susu

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Bergabung di Perayaan 1 Dekade SMASH

Potret Cantik Salmafina Sunan


"Aduh belajar ngetik dulu," kata Salma.

Setelah komentar itu menuai pro dan kontra, akhirnya Salma memutuskan untuk membatasi komentar akun tersebut. "Maaf Anda saya restrict (batasi) dari komentar karena membawa huru hara yang enggak penting," tulisnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini