Share

Cita Citata Tunda Pernikahan karena Pandemi Corona

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 21 April 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202375 cita-citata-tunda-pernikahan-karena-pandemi-corona-0gahiuR15z.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata terpaksa menunda hari bahagia pernikahannya dengan Roy Geurts. Padahal, rencana untuk menikah dengan pria asal Belanda tersebut dikabarkan akan berlangsung tahun ini.

Pandemi corona yang tak hanya melanda Indonesia, menjadi salah satu penyebab pernikahan keduanya harus diundur. Bahkan, Cita mengungkap bahwa proses kedatangan keluarga Roy di Belanda untuk menghadiri pernikahan mereka telah dibatalkan sejak jauh-jauh hari.

"Rencana ada cuma kan diundur. Harusnya tahun ini, tapi ya karena lagi begini," ungkap Cita Citata saat dihubungi wartawan.

Baca Juga: Resmi Mualaf, Cita Citata Sebut Kekasihnya Ingin Belajar Puasa

"Dari Belanda nya saja, keluarganya, pesawatnya saja sudah di cancel jauh-jauh hari," lanjutnya.

Soal kepindahan rencana pernikahan di tahun depan, pelantun Aku Mah Apa Atuh ini mengaku hanya bisa berharap. Sebab, sebagai seorang artis, dirinya juga tidak ingin melanggar ketentuan pemerintah dengan nekat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi. Terlebih, ia juga tidak ingin jika pernikahannya dengan Roy kelak hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan saja.

"Iya insyaallah (tahun depan) mudah-mudahan ya. Jadi kalau sudah nikah sudah jadi imam yang baik, sudah belajar semua gitu," jelasnya.

"Ya kita sebagai public figure nggak boleh juga sembarangan. Kita harus juga ngikutin juga pemerintah. Kalau rame-rame kayak gitu kan juga bahagia. Masa nikah cuma berdua kan nggak mungkin," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini