Sisakan Piano, Istri Zul Zivilia Ungkap Alasan Jual Alat Musik Suaminya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202158 sisakan-piano-istri-zul-zivilia-ungkap-alasan-jual-alat-musik-suaminya-o4TKvEyVlp.jpg Zul ZIvilia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketika Zul Zivilia mendapatkan vonis dari pengadilan karena kasus narkoba, sang istri mau tidak mau harus berjuang menghadapi hidup seorang diri.

Demi menyambung hidup, Retno istri Zul Zivilia terpaksa menjual alat musik yang dimiliki oleh suaminya tersebut. Salah satunya adalah gitar.

Retno hanya menyisakan piano yang memang sengaja ia pertahankan.

"Iya, kalau gitarnya yang di rumah sudah enggak ada. Sudah enggak ada kecuali piano. Cukup piano yang saya pertahankan," kata Retno.

 

Baca Juga: Janji Istri untuk Zul Zivilia di Bui: Aku Akan Tetap Bertahan

Retno lantas mengungkapkan bila sebenarnya ia merasa berat menjual alat musik yang turut membesarkan nama Zul di kancah musik Indonesia.

"Iya, sebenarnya semua alat musiknya punya cerita. Apalagi gitar yang pertama dijual, itu dari awal merintis. Gitarnya kan itu terus yang digunain," terangnya.

Namun, kebutuhan ekonomi lebih berat membuat Retno terpaksa menjual alat musik tersebut.

Zul Zivilia divonis terbukti bersalah dan melakukan tindak pidana yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 juncto pasal 133 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Ganteng Chris Hemsworth Ajak Bidadari Kecilnya Nonton Kejuaraan Renang

Aktor Australia Chris Hemsworth bersama putrinya India Rose Hemsworth, menyaksikan kejuaraan renang Commonwealth Games 2018 di Pusat Aquatic Optus, Gold Coast, Australia, Sabtu 7 April 2018. (REUTERS/David Gray)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini