Ashanty Kumpulkan Donasi, Dapat Rp1,5 Miliar untuk APD Tenaga Medis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202154 ashanty-kumpulkan-donasi-dapat-rp1-5-miliar-untuk-apd-tenaga-medis-ZRgzA4imIr.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sederet artis berlomba-lomba melakukan donasi untuk memrangi wabah corona, salah satunya Ashanty. Bahkan Ashanty sukses mengumpulkan donasi dengan jumlah yang besar.

Ashanty sukses mengumpulkan donasi hingga Rp1,5 Miliar, dimana dana tersebut ia pergunakan untuk pengadaan APD bagi para tenaga medis.

"Alhamdulillah guys hari ini sumbangan yang Rp 1,5 miliar sudah terkumpul, dan karena kita tidak bisa keluar kita mewakili dengan tim dari AFC kita akan membagikan ke ekspedisi untuk dibagikan ke 300 rumah sakit di seluruh Indonesia secara merata," ungkap Ashanty dalam video di YouTubenya.

Baca Juga: Kenangan Ashanty, Disebut Anak Angkat hingga Tak Dilirik Cowok

 

Tidak hanya memberikan APD ke tenaga medis, istri Anang Hermansyah ini juga sempat mengirimkan makanan ke beberapa rumah sakit.

"Sebenarnya kayak kegiatan-kegiatan ini aku sudah siapkan berapa ratus pack sehari untuk rumah sakit yang membutuhkan, kayak segi makanan," imbuhnya.

Selain itu Ashanty juga membuka jasa endorse gratis bagi usaha yang terdampak corona.

"Terus kayak aku buat free endorse buat orang-orang yang UMKM yang terkena PHK, terus online shop yang jualannya berkurang, dikarenakan dampak virus corona itu sudah kita lakukan. Sekarang yang kita lakukan adalah ini memberikan APD kepada tim medis," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini