Kenangan Ashanty, Disebut Anak Angkat hingga Tak Dilirik Cowok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2201848 kenangan-ashanty-disebut-anak-angkat-hingga-tak-dilirik-cowok-12zTI7WqO0.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Ashanty menjadi salah satu wanita beruntung menikah dengan Anang Hermansyah karena memiliki keluarga harmonis serta kehidupan yang mewah. Namun dibalik itu semua, Ashanty memiliki cerita sedih.

Ternyata masa sekolah Ashanty tidak seindah bayangan. Ashanty mengungkapkan bila masa-masa sekolah dirinya tidak cantik seperti saat ini.

“Foto bunda dari lahir sampai sekarang. Pernah waktu SMP atau SMA itu aku gendut abissss!! Cowok boro-boro ngelihat hehe yang ada suka dibully karena doyan makan,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Anang Hermansyah Perlihatkan Keadaan Rumah saat PSBB, Ashanty: Kapal Pecah

 

Meskipun begitu, Ashanty rupanya memiliki tekad yang kuat untuk berubah. Ia mengungkapkan melakukan diet keras demi membentuk tubuh yang sehat dan ideal.

“Manusia berubah, dan itu pasti!! Akhirnya dulu diet gila-gilaan sampai pernah kurusnya banget-banget. Kalau lihat foto zaman itu malu rasanya hehe ehh tiba-tiba tiap hamil bunda naik 28 kilogram,” lanjutnya.

Menurutnya, bentuk tubuh seseorang merupakan ciptaan Tuhan sehingga kita tak berhak melakukan penilaian terhadap tubuh seseorang.

“Lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu. Mau ngapain-ngapain buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini