Share

Anang Hermansyah Perlihatkan Keadaan Rumah saat PSBB, Ashanty: Kapal Pecah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2197947 anang-hermansyah-perlihatkan-keadaan-rumah-saat-psbb-ashanty-kapal-pecah-iTBdLQN19c.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram/@ananghijau)

JAKARTA - Anang Hermansyah cukup mendukung keputusan pemerintah untuk melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Melalui akun Instagramnya, Anang menunjukkan keadaan rumahnya saat hari pertama PSBB diberlakukan.

"Inilah kegiatan malam ini. Kita sudah 3 minggu belum keluar dari rumah dan kebetulan hari ini Jakarta mulai PSBB," ungkap Anang dalam video.

Keluarga Anang Hermansyah

"Jadi kita baru bisa keluar nanti 14 hari, jadi 24 April. Pas RAMADHAN kalau keadaan membaik. Kita berdoa ya keadaan membaik," sambungnya.

Dalam video tersebut, mantan suami Krisdayanti ini menunjukkan beberapa aktivitas yang dilakukan oleh orang rumahnya. Termasuk kegiatan Aurel Hermansyah, Arsy, dan beberapa asisten rumah tangganya.

Baca Juga:

- Ashanty Angkat Suara Soal Rumahnya yang Ramai saat Corona

- Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

"Rumah koyok (seperti) kapal pecah, isinya ruameeee," komentar istri Anang, Ashanty.

Netizen turut mengomentari unggahan Anang tersebut. Seperti pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu, netizen pun berharap pandemi corona bisa segera berakhir.

Rumah Anang Hermansyah saat PSBB

"Mas Anang bahagia banget ya. Semoga masyarakt Indonesia juga bahagia, enggak kekurangan apapun, enggak ada yang kelaparan efek lockdown. Aamiin," doa @dodipadri.

"Semoga cepat membaik ya pak Anang. Anak pak Anang yang LDR saya yang galau. Semoga wabah ini cepat hilang dari dunia ini," sambung @ratnapusita_dewi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini