3 Kali Tes, Jane Shalimar Sempat Tak Percaya Hamil Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201488 3-kali-tes-jane-shalimar-sempat-tak-percaya-hamil-anak-kedua-SIrxaBJF6P.jpg Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Aktris sekaligus politisi Jane Shalimar, saat ini tengah berbadan dua. Kabar bahagia itu diumumkan istri Arsya Wijaya tersebut lewat akun Instagram pribadinya, pada 15 April 2020. 

Sempat tak percaya bahwa dirinya benar-benar telah hamil, Jane mengaku, sempat membeli beberapa alat uji kehamilan. Hasilnya, tiga dari alat uji kehamilan yang dipakainya menunjukkan garis dua yang berarti positif hamil. 

Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Untuk memperkuat hasil alat uji kehamilan itu, dia kemudian memeriksakan diri ke rumah sakit. "Kemarin sudah (periksa). Cek langsung ke dokter untuk memastikan," ungkap Jane saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, pada 19 April 2020. 

Ibu Muhammad Zarno ini menambahkan, "Karena kan sudah tiga kali test pack (hasilnya) positif semua. Pas USG, masih belum kelihatan. Jadi, 2 minggu lagi cek ulang."

Baca juga: Jane Shalimar Hamil Anak Kedua 

Setelah mengetahui dirinya mengandung anak kedua, Jane Shalimar mengaku, mulai merasakan ngidam. Tak hanya itu, dia juga mengaku, lebih bersikap sangat manja kepada sang suami. 

"Sempat ngidam sate kambing muda dan sudah kesampaian juga kemarin. Selebihnya sih saya jadi lebih kolokan saja," ungkapnya.*

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini