Gisella Anastasia Ajari Gempi Memasak dan Main Engklek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200641 gisella-anastasia-ajari-gempi-memasak-dan-main-engklek-6tEvF2OIGm.jpg Gisella Anastasia dan Gempi (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia menikmati pandemi corona dengan berdiam diri di rumah. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Sebagai seorang ibu, Gisel saat ini mengaku cukup sering menemani Gempi mengoperasikan gadget yang digunakan untuk sekolah secara online. Apalagi, Gempi memiliki banyak tugas, yang tentunya membutuhkan bantuan darinya untuk dikerjakan.

Gisel dan Gempi

"Masih hampir sama aja. Cuma sekarang bedanya kita sekarang enggak bisa keluar, kalau Gempi apa lagi. Jadi cuma, Gempi sekolahnya online, aku temani untuk operasiin gadgetnya, terus ada tugas dan segala macam," ungkap Gisel saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:

Bisnis Lesu Selama Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina: Otak Mau Meledak

Keuangan Masih Aman, Gisella Anastasia Diam-diam Berdonasi Lawan COVID-19

"Tapi jadi banyak belajar hal baru sih. Tadinya kan enggak begitu banyak tahu dengan urusan sekolahnya. Tahu-tahu kayak gini jadi lebih fokus. Menurut aku dia jadi cepat menerima dan bisa ngembangin sendiri untuk urusan sekolahnya," sambungnya

Bukan hanya soal pelajaran, pelantun Cara Lupakanmu ini juga kerap mengajak putrinya untuk memasak dan membuat camilan. Bahkan, baru-baru ini, Gisel diketahui juga sempat mengajari putrinya untuk bermain beberapa permainan tradisional.

Gisel dan Gempi

"Terus bikin cemilan seru gitu, liat dari orang-orang, aku coba bikin sendiri. Kayak bikin bolu kukus, kemarin bikin es krim goreng gagal. Terus main-main, kadang-kadang apa ya, pokoknya mainan yang biasanya nggak pernah dimainin di rumah, jadi dipegang semua. karena udah bingung mau ngapain lagi," paparnya.

"Gempi main engklek, kalo ular tangga udah pernah dimainin kan. Ya pokoknya semua jenis permainan lah," lanjutnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Foto Kebersamaan Gading, Gisella dan Gempi

Foto kebersamaan Gading Marten, Gisella dan Gempita. (Foto : Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini