Andrea Dian Ungkap Reaksi Ganindra Bimo saat Ia Dinyatakan Positif Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200547 andrea-dian-ungkap-reaksi-ganindra-bimo-saat-ia-dinyatakan-positif-corona-fjJyT2D6qf.jpg Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Andrea Dian menjadi salah satu artis Indonesia pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Saat mengetahui bahwa sang istri positif corona, Ganindra Bimo selaku suami dari Andrea Dian langsung panik.

Pasalnya, saat dokter membacakan hasil tes, Andrea berada dalam keadaan yang cukup sehat, tanpa ada gejala yang menunjukkan bahwa bintang film From Bandung With Love ini mengidap COVID-19.

Andrea Dian

"Jujur kita berdua panik pas tahu gue positif. Karena enggak ada yang nyangka, karena pas isolasi di RS awal aku ditanyain kondisinya emang enggak ada apa-apa, normal," ungkap Andrea Dian saat live Instagram bersama Reza Rahadian, Kamis, 16 April 2020.

"Jadi pas dinyatakan (corona), 'Hah kok bisa?' Kita benar-benar panik. Satu karena panik virusnya itu, ke-2 panik karena kita nggak bisa bareng. Jadi mau enggak mau aku ikutin anjuran RS dan pemerintah, dirawat di RS rujukan pemerintah," sambungnya.

Baca Juga:

Cerita Andrea Dian Pertama Kali Tahu Dirinya Positif Corona

Bisnis Lesu Selama Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina: Otak Mau Meledak

Setelah mengetahui bahwa istrinya positif corona, Bimo juga langsung melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. Namun, lantaran dirinya tidak memiliki tanda-tanda apapun yang merujuk bahwa ia mengidap corona, pihak rumah sakit meminta bintang film Moammar Emka's Jakarta Undercover itu untuk menjalani karantina di rumah selama 14 hari.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

"Saat aku dinyatakan positif, Bimo nanya di RS sebelumnya dan Mintohardjo. Mereka (petugas medis) bilang, 'Kalau tidak ada gejala panas, sesak napas, isolasi diri di rumah selama 14 hari atau 18 hari. Kalau tidak terjadi gejala apa-apa ya sudah. Tapi kalau sampai ada gejala apa-apa langsung ke RS,'" jelasnya.

"Tapi Puji tuhan, Bimo sudah karantina lebih 14 hari. Dan akhirnya Puji Tuhan kita bisa bersama lagi," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Sembuh dari Corona, Andrea Dian : Tenaga Medis Adalah Pahlawan Sesungguhnya

Andrea Dian dinyatakan sembuh dari COVID-19, Setelah dua tesnya negatif corona, Andrea Dian pun diizinkan untuk pulang ke rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini