Baru 3,5 Tahun, Anak Kunto Aji Bisa Beli Game Seharga Rp945 Ribu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200388 baru-3-5-tahun-anak-kunto-aji-bisa-beli-game-seharga-rp945-ribu-AYbynQqzey.jpg Kunto Aji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kunto Aji baru-baru ini dikejutkan dengan tingkah anak pertamanya, Badha Banyugeni. Bocah yang baru berusia 3,5 tahun tersebut diketahui berhasil membeli sebuah game seharga USD60 atau Rp945 ribu melalui kartu kredit miliknya tanpa sengaja.

Kunto Aji

Melalui akun Instagram Storiesnya, pria yang akrab disapa Maz Kun ini mengungkap kan hal ajaib yang dilakukan putranya tersebut. Kunto Aji mengaku menangis saat tahu yang dibeli anaknya merupakan game lama, yang seharusnya bisa didapatkan dengan harga miring.

"Buka email kaget, kok ada purchase hari ini pakai akun nintendo. Jumlahnya USD60. Gue pikir ah pasti scam ini, eh tapi email beneran dari BCA kartu kredit," tulis Kunto Aji.

Baca Juga:

Jadi Nomine, Kunto Aji Tak Yakin Bawa Pulang Piala AMI 2018

Kangen Makan di Restoran, Sandra Dewi: Saya Enggak Jago Masak

"Lah ternyata beneran loh, kayaknya Badha ini. Dan gamenya pun 2k19, nangis. Sekarang udah 2K20, dia beli 2K19 harga normal USD60. Menangis," lanjutnya.

Pelantun Rehat inipun mengaku cukup bingung saat memikirkan bagaimana putranya bisa melakukan pembelian sebuah game dengan menggunakan kartu kredit. Sebagai hukuman sekaligus berusaha menghibur diri, Kunto Aji bercanda dengan mencoba menjual mainan ponsel bergambar Thomas milik putranya seharga Rp2 juta.

Kunto Aji

"Heran, kok dia bisa aja masuk ke market, procees to purchase, select credit card sampai kebeli," tuturnya.

"Sebagai hukuman aku mau jual gadget dia, kalau ada yang minat ini HP Thomas keluaran terbaru. Gak bisa nelpon, gak bisa internet, gak bisa sms, ada musiknya, tiap tombol beda. Buka harga Rp2 juta, minat DM," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Mantra-Mantra Kunto Aji di BNI Java Jazz Festival 2019

Kunto Aji tampil memukau di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 1 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini