Curhat Inul Daratista Bisnis Karaokenya Terdampak Virus Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200387 curhat-inul-daratista-bisnis-karaokenya-terdampak-virus-corona-4m2wxkYGkU.JPG Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA - Inul Daratista harus menerima kenyataan bisnis rumah karaokenya berantakan lantaran virus corona. Inul Daratista mencoba ikhlas menatap bisnis di situasi sulit seperti ini.

"Jujur aja sangat berdampak, memang harus ikhlas dan sabaar. Karena bukan aku aja yang ngalamin ini," ungkap Inul Daratista dalam acara talkshow Brownis.

Baca Juga:

Bisnis Tutup Sementara, Inul Daratista Pusing Pikirkan Nasib Karyawan

Inul Daratista

Semenjak pemerintah menerapkan work from home dan PSBB, Inul Daratista meliburkan karyawan. Sedikit keberuntungan baginya, karena karyawannya memahami kondisi sulit seperti ini.

"Untungnya karyawan saya memahami itu, nggak banyak yang demo. Paling yang baru masuk diliburkan panjang, kecuali yang sudah lama dirumahkan kerjanya," jelas Inul.

Namun demikian, Inul tetap mencoba menggaji karyawan meski tak full. Dengan harapan gaji tersebut bisa menyambung kehidupan hingga pandemi corona berakhir.

"Kalau untuk pegawai lama, mereka paham, masih dapat juga gaji, ya, walaupun enggak banyak. Tapi, paling tidak untuk membantu mata rantai keluarga untuk hidup ke depannya masih ada,” tutup Inul.

Baca Juga:

Kisah Denny Cagur Dapat Rp254 Juta Usai Sedekah di Masjid

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Inul Daratista

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini