Demi Lovato Kenang Dukungan Publik saat Overdosis

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 16 April 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200028 demi-lovato-kenang-dukungan-publik-saat-overdosis-OFFeATGUiH.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram Demi Lovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato mengalami masa sulit pada tahun 2018 lalu. Karena merasa terlalu gemuk, penyanyi ini kemudian mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi narkotika hingga mengalami overdosis dan juga anoreksia.

Dilansir dari laman People, dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Lovato membuka kisahnya selamat dari overdosis dan perjuangannya untuk pulih.

Baca Juga:

Demi Lovato Pacari Aktor The Young and the Restless Max Ehrich

Yuk di Rumah Saja, Ini Seruan dari Selebriti Dunia

Demi Lovato


Saat ini, Demi sendiri telah bangkit dan sedang mengerjakan album studio ketujuh, yang di antaranya berisikan single self celebratory-nya "I love me". Dan lewat lagunya tersebut Demi mengatakan dia sangat menghargai kesabaran yang telah diberikan publik kepadanya selama satu setengah tahun terakhir.

"Saya akan membenci untuk menjadi berita utama ketika saya telah bekerja sangat keras untuk musik saya. Saya akan akan benar-benar menghargai kesabaran publik yang telah mendukung saya selama ini,” tuturnya.

Pada tahun 2018, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit ketika dia ditemukan tidak sadarkan diri karena overdosis. Namun dukungan tetap mengalir untuknya, pesan cinta dan simpati ia dari publik ia ketahui saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sulit ketika Anda berada di saat seperti itu karena Anda tidak merasa layak untuk itu. Tetapi melihat ke belakang, saya mengerti bahwa saya hanya seseorang yang sedang mengalami sesuatu, dan orang-orang sangat mendukung dan ada di sana untuk saya, dan itu berarti segalanya," jelasnya.

Baca Juga:

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Demi Lovato


Lovato mengatakan dia berharap bahwa pengalamannya mungkin memiliki efek destigmatisasi, mendorong orang lain yang berjuang melawan kecanduan untuk mencari bantuan.

"Tapi pada akhirnya aku berpikir, 'Kenapa saya membiarkan ini menghentikanku? Sekarang, saya sudah berhenti membiarkan berat badanku mengendalikan hidupku," paparnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini