Yuk di Rumah Saja, Ini Seruan dari Selebriti Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186440 yuk-di-rumah-saja-ini-seruan-dari-selebriti-dunia-GccFbDyMds.jpg David Beckham (Foto: Instagram David Beckham)

LOS ANGELES - Beberapa selebriti Hollywood turut meramaikan kampanye tagar #IStayHomeFor demi memerangi penyebaran virus corona. Seperti halnya di Indonesia, beberapa negara luar juga menganjurkan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar demi memutus rantai virus.

Kampanye ini dimulai oleh aktor Kevin Beacon. Ia meminta para followersnya dan enam teman artis lainnya melakukan hal sama dan mengunggah pesan positif ini di Instagram masing-masing.

Baca Juga:

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Harga Masker Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Demi Lovato


"Jika kalian berada di rumah juga sepertiku, tolong unggah video atau foto dengan tanda sepertiku, kasih tahu untuk siapa kalian tetap di rumah dan minta 6 orang untuk melakukan hal yang sama. Unggah konten tersebut dan sertakan tagar #IStayHomeFor agar aku bisa melihat dan membagikannya. Mari sebarkan ke seluruh dunia! Semakin banyak orang yang terlibat semakin baik karena kita semua terhubung," ujarnya.

Demi Lovato melakukan hal sama dengan mengunggah foto dirinya sedang memegang kertas bertuliskan #IStayHomeFor. Di kertas itu, Demi menuliskan dirinya akan tetap tinggal di rumah demi kesehatan orangtuanya, tetangganya, dan kesehatannya sendiri.

David Beckham juga turut meramaikan kampanye ini. Mantan pesepakbola Real Madrid ini menuliskan dirinya tetap tinggal di rumah demi sang istri, Victoria Beckham, dan keempat anaknya.

Aktris muda Millie Bobby Brown juga mengajak para followersnya melakukan semua kegiatan di rumah. Ia menuliskan bahwa dirinya tetap tinggal di rumah demi keluarganya, neneknya, dan mereka yang rentan serta sudah berusia tua.

Baca Juga:

5 Hari di Rawat dan Jalani Operasi, Thalita Latief Diizinkan Pulang

Fisik Dihina, Atta Halilintar Bela Aurel Hermansyah

David Beckham


"Aku tetap tinggal di rumah demi orang-orang ini karena mereka adalah segalanya. Nenekku yang cantik, dia telah melindungiku seumur hidupku. Kini saatnya aku melindungi dia. Tetap berpikiran positif, teman-teman," tulisnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini