Pevita Pearce Promosikan Pelaku UKM di Tengah Pandemi secara Gratis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200024 pevita-pearce-promosikan-pelaku-ukm-di-tengah-pandemi-secara-gratis-ITXfGC7Or9.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Banyaknya selebriti yang saling bahu membahu meringankan sedikit beban masyarakat saat pandemi, membuat aktris Pevita Pearce enggan berpangku tangan. Ia juga ikut ambil peran untuk bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka.

Pevita Pearce

Bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini mencoba untuk membantu para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) lewat promosi secara gratis melalui akun Instagramnya. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar bisnis para pelaku UKM tidak sampai gulung tikar dan tetap laris meski dalam keadaan sulit seperti ini.

"Di keadaan yang sangat membingungkan untuk semua orang seperti sekarang ini, aku ingin membantu UKM-UKM dengan free shoutut #supportukm," tulis Pevita Pearce pada unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Doyan Main Game, Pevita Pearce Sempat Jadi Anak Warnet

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

"Tag your favorite local business i can support. Support UKM," sambungnya.

Niat baik dari Pevita tersebut cukup disambut baik oleh para pelaku bisnis yang menyertakan nama dari produk dagangan mereka melalui kolom komentar. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memuji tindakan adik dari Keenan Pearce tersebut, bahkan ikut mendukung wanita 27 tahun itu.

Pevita Pearce

"Sumpah Aku semakin sayang sama kamu!" komentar kamu_cerdas.

"Si baik hati," puji dhanikurnia.

"Semangat ya Pev @pevpearce Semoga Berkah & Sukses Selalu," dukung rachmatfaauzi.

"Aku support kamu aja biar kamu semangat support yang lainnya," tambah mekanikan_.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini