Doyan Main Game, Pevita Pearce Sempat Jadi Anak Warnet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186570 doyan-main-game-pevita-pearce-sempat-jadi-anak-warnet-iDkgr23ncY.jpg Pevita Pearce. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengaku, sudah cukup lama menjadi seorang gamer. Bahkan gara-gara kecanduan game online, dia sempat rutin menyambangi warung internet (warnet).

Hal inilah yang membuat Pevita sempat dijuluki ‘anak warnet’. “Dulu sempat mengalami main di warnet. Sampai akhirnya beralih ke smartphone. Jadi, teknologi mempermudah semuanya,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

 Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Kecanggihan teknologi, menurut Pevita, memungkinkan game online tak lagi didominasi kaum hawa. Tak sedikit perempuan yang kini mengakses game online dan terlibat dalam berbagai kompetisi bergengsi.

Namun kini, Pevita mengaku, tak lagi terlalu rutin bermain game online karena kesibukannya. Dia menambahkan, hanya akan bermain game untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja.

Baca juga: Jelang Syuting Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Kardio Minimal 5 Jam Sehari

“Soal candu main game sih memang ada fasenya ya. Dulu, saya bisa main game terus menerus selama 1 atau 2 bulan. Tapi kalau sekarang sih sudah bisa balance. Main game hanya untuk fun doang.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini