Kisah Denny Cagur Dapat Rp254 Juta Usai Sedekah di Masjid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2200018 kisah-denny-cagur-dapat-rp254-juta-usai-sedekah-di-masjid-M87qg62y72.jpg Denny Cagur dan Shanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Denny Cagur mengenang kisah luar biasa yang pernah terjadi dalam hidupnya. Momen itu terjadi ketika ia membutuhkan uang untuk membangun rumah.

"Dulu rumah gue masih ngontrak. Gue lagi perlu uang, untuk mulai membangun rumah karena gue udah kelamaan ngontrak," kata Denny seperti dikutip Okezone dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:

Raffi Ahmad Donasikan Sebagian Uang Hasil Jual Mobil Morris untuk Lawan Corona

Jual Mobil Morris Ke Denny Cagur, Raffi Ahmad Sentil Baim Wong

Denny Cagur dan Shanty


Denny butuh uang Rp100 juta lagi untuk bisa mulai membangun rumah. Tetapi kala itu, kondisinya belum memiliki program tetap di televisi dan hanya sebatas tampil sebagai bintang tamu.

Kebetulan, Denny diminta menjadi bintang tamu dalam program Deal or No Deal yang dipandu oleh Tantowi Yahya. Sebelum syuting, ia memutuskan untuk menyisihkan uang terakhir yang dimilikinya ke masjid.

"Gue ke ATM dulu, ada uang tinggal Rp 1,2 juta kalau enggak salah dan gue ambil Rp 1 juta. Gue keluar rumah, yang dicari masjid. 'Gue mau sedekahin uang ini, semoga Allah membukakan rezeki gue," katanya.

Baca Juga:

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Denny Cagur dan Shanty

Tak disangka, Denny berhasil memenangkan hadiah uang Rp254 juta dari syuting program tersebut. Di situlah ia percaya perihal kekuatan sedekah.

"Selesai syuting, gue dapat hadiah Rp254 juta. Hari itu juga dibayar sama Allah. Kekuatan sedekah, gue merasakan sendiri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini