nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Mobil Morris Ke Denny Cagur, Raffi Ahmad Sentil Baim Wong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190730 jual-mobil-morris-ke-denny-cagur-raffi-ahmad-sentil-baim-wong-L6BzHg3k2a.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Denny Cagur memenangkan persaingan dalam memperebutkan mobil Morris milik Raffi Ahmad dari Baim Wong. Sang komedian lebih dulu melunasi pembayaran mobil ketimbang Baim di hari yang sudah ditentukan.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur

Sebagai pemilik mobil, Raffi Ahmad dalam candanya menyentil Baim Wong yang terlalu lama mengirim pembayaran. Padahal sepengetahuan Raffi, Baim sangat mengidamkan mobil antik tersebut.

“@baimwong, lo lama,” ujar ayah Rafathar Malik Ahmad ini dalam postingan Insta Story akun pribadinya.

Baca Juga:

Mobil Morris Raffi Ahmad Resmi Jadi Milik Denny Cagur

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Sebelumnya diberitakan, Denny Cagur dan Baim Wong sama-sama menginginkan mobil Morris milik Raffi Ahmad yang dibelinya dari Andre Taulany itu. Sebagai pemilik baru, Raffi lantas berkonsultasi dengan Andre tentang bagaimana caranya menentukan siapa yang berhak menebus mobil tersebut.

Raffi Ahmad dan Baim Wong

Akhirnya, Raffi dan Andre sepakat menentukan bahwa siapa yang lebih cepat melunasi pembayaran berhak membawa pulang mobil itu. Ternyata di hari yang sudah ditentukan, Denny Cagur lebih cepat mengirim bukti pembayaran ketimbang Baim Wong.

Mobil yang Raffi beli dari Andre Taulany seharga Rp700 juta itu kini resmi berpindah tangan ke Denny Cagur. “Alhamdulillah, ini mobil sekarang sudah di tangan Pak Denny Cagur,” kata suami Nagita Slavina itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini