nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Donasikan Sebagian Uang Hasil Jual Mobil Morris untuk Lawan Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190739 raffi-ahmad-donasikan-sebagian-uang-hasil-jual-mobil-morris-untuk-lawan-corona-oBSYZ58tuX.jpg Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad berencana mendonasikan sebagian hasil penjualan mobil Morris miliknya. Wacana tersebut sudah Raffi sampaikan kepada Andre Taulany selaku pemilik lama maupun Denny Cagur serta Baim Wong dan telah disetujui.

“Kita juga sudah sepakat ya. Aku, Denny Cagur, Andre Taulany sama Baim Wong, dari hasil mobil ini mau ada yang didonasikan,” ungkap Raffi di salah satu postingannya di Instagram.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Rencananya, uang donasi bakal Raffi salurkan kepada mereka yang tengah membutuhkan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Besar harapan suami Nagita Slavina ini bantuan dari dirinya dan rekan-rekan artis dapat dimaksimalkan.

Baca Juga:

Mobil Morris Raffi Ahmad Resmi Jadi Milik Denny Cagur

Pesan Mengharukan Kakak Fairuz yang Jadi Dokter di RS Rujukan Virus Corona

“Jadi pastinya mobil ini akan berguna bagi orang di luar sana. Karena sekarang kan banyak yang sedang membutuhkan,” kata dia.

Hal senada disampaikan Denny Cagur. Menurutnya, penting untuk membagikan hasil penjualan mobil ini kepada masyarakat karena kendaraan antik tersebut sempat jadi viral di media sosial.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur

“Kan mobil ini ramai di media sosial, dan itu memberikan nilai ekonomi buat kita. Makanya kita sumbangkan,” tuturnya.

Virus corona (COVID-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terakhir pada Sabtu (28/3/2020), sudah 1155 orang dinyatakan positif tertular dengan 102 diantaranya meninggal dunia dan 59 pasien berhasil sembuh.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini