Akun Instagram Diretas, Anjasmara Dimintai Tebusan Rp23,7 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 33 2199951 akun-instagram-diretas-anjasmara-dimintai-tebusan-rp23-7-juta-1xHJdai5iv.jpg Anjasmara (Foto: Instagram/@anjasmara_prasetya)

JAKARTA - Aktor senior Anjasmara baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Akun Instagramnya, @Anjasmara diretas oleh oknum tak bertanggungjawab.

Beruntung, akun tersebut bisa kembali dalam waktu 2,5 hari. Sayangnya, beberapa unggahan foto miliknya mulai dari Oktober 2019 lalu telah dihapus oleh sang hacker.

Anjasmara

"Setelah 2,5 hari account ini dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan juga beberapa foto di hapus oleh sang hacker dari bulan Oktober hingga hari kemarin, akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di-delete sang Hacker," ungkap Anjasmara melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:

Anjasmara Unggah Foto Telanjang Dada, Netizen: Hot Daddy!

Dituduh Berlaku Kasar pada Pegawai, Panji Petualang Berikan Respon

Sebelumnya, Anjasmara sempat pula dimintai sejumlah uang tebusan oleh oknum tersebut. Suami Dian Nitami ini dimintai bayaran sebesar USD1500 atau sekira Rp23,7 juta melalui Bitcoins (BTC) dalam jangka waktu 5 hari. Jika tidak, oknum tersebut mengancam akan melakukan penyerangan kembali.

Anjasmara

"We are willing to refrain from destroying your site's reputation for a small fee. The current fee is USD1500 in bitcoin (BTC)," demikian bunyi email yang diterima Anjasmara.

"Please note that you have to make payment within 5 days after receiving this e-mail or the database leak, e-mails dispatched, and de-Index of your site WILL start! If you decide not to pay, we will start the attack at the indicated date and uphold it until you do," lanjut sang hacker.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Sasi Asmara, Putri Anjasmara-Dian Nitami yang Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Sasi Asmara yang kini berusia 15 tahun tumbuh menjadi seorang gadis cantik. (Foto: Instagram @sasiasmara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini