Soal Tutorial Diffuser Anti-Corona, Dinda Shafay Klaim Video Lama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 18:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 15 33 2199736 soal-tutorial-diffuser-anti-corona-dinda-shafay-klaim-video-lama-jsbVJrPx3a.jpg Dinda Shafay. (Foto: Instagram/@dindasafay)

 JAKARTA - Selebgram Dinda Shafay akhirnya buka suara terkait aksinya memasukkan larutan antiseptik ke dalam diffuser dan mengklaimnya sebagai penangkal Corona lewat video TikTok. 

Dalam klarifikasinya, Dinda mengaku, video tersebut dibuat bersamaan dengan video tutorial membuat hand sanitizer yang juga sempat menuai kecaman. "Aku mengakui kesalahanku dan sudah pernah diklarifikasi karena itu kasus yang sama," ungkapnya lewat InstaStory, Rabu (15/4/2020) 

Dinda Shafay. (Foto: Instagram)

Untuk membuktikan klaimnya, Dinda menyatakan bahwa baju yang dikenakannya pada kedua video tersebut sama. "Artinya, kedua video tersebut diunggah bersamaan dan dihapus bersamaan pula " katanya menambahkan. 

Karena itu, Dinda bingung kenapa video tutorial diffuser itu bisa kembali muncul dan mendapat kecaman publik. Dia mensinyalir, ada oknum-oknum tertentu yang sengaja menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Jennifer Coppen Kecam Selebgram Dinda Shafay yang Buat Diffuser Anti Corona 

"Dan sekarang video itu booming lagi karena ada oknum tak bertanggung jawab yang mengupload kembali. Entah apa maksudnya. Dan orang itu mencap saya membuat kesalahan untuk kedua kalinya secara sengaja," ujarnya. 

Lebih jauh, Dinda merasa bahwa kasus tersebut tak seharusnya dibesar-besarkan. Apalagi, dia sudah meminta maaf atas kekeliruannya dalam membuat video tutorial tersebut.

Dinda Shafay. (Foto: Instagram)

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik 

"Sekarang aku bingung mau respons apa lagi. Karena kasus itu sudah ditutup dengan permintaan maaf. Terus kenapa dibesarin lagi?"*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini