Jennifer Coppen Kecam Selebgram Dinda Shafay yang Buat Diffuser Anti Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199475 jennifer-coppen-kecam-selebgram-dinda-shafay-yang-buat-diffuser-anti-corona-io4epWI7Oz.jpg Jennifer Coppen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan selebgram Dinda Shafay menjadi perbincangan hangat lantaran aksinya membuat diffuser yang diklaim bisa menangkal corona.

Melaui video Tik Tok, Dinda menunjukkan tutorial mencampurkan larutan antiseptik dengan air mineral dan dimasukkan ke dalam diffuser. Hal itu langsung menuai kecaman netizen.

Pesinetron Jennifer Coppen pun ikut kesal. Ia menunjukkannya lewat Insta Story dengan menuliskan kalimat yang menohok.

 

Baca Juga: Jennifer Coppen Tampil Berbikini, Buah Kelapa Bikin Netizen Salah Fokus

"Ini orang siapa sih? Artis? Ckck gue kagak penah tahu tapi. Kalau gob**knya keterlaluan, gue tahu banget," tulis Jennifer.

"Pengen terkenal boleh sih mbak, tapi jangan go**k dong. Gue jejelin hand sanitizer juga nih pakai alkohol 2 botol," sambungnya.

Tak puas mengecam sang selebgram, mantan kekasih Naufal Samudra itu kemudian membagikan ulang video unggahan akun gosip @lambeturah.

Video itu memunculkan seorang dokter yang membahas bahaya dari antiseptik yang digunakan Dinda. Ia menyatakan, larutan antiseptik yang dimasukkan ke diffuser akan berbahaya jika terhirup oleh manusia.

"Elu menyarankan orang untuk memasang alat diffuser, kehirup sama orang dan orang bisa keracunan," ungkap dokter tersebut.

Tahu bahwa hal itu berbahaya, Jennifer semakin geram dengan Dinda. "Mau mati, mati sendiri kek lu, Bambang," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini