Padma Lakshmi Jawab Cibiran Publik soal Tak Pakai Bra Saat Masak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199522 padma-lakshmi-jawab-cibiran-publik-soal-tak-pakai-bra-saat-masak-ZPcLoDr7xB.jpg Padma Lakshmi. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Presenter Top Chef, Padma Lakshmi menanggapi cibiran warganet soal video memasak yang diunggahnya ke media sosial, sekitar 5 hari lalu. Dalam video tersebut, chef 49 tahun itu tampil tanpa bra saat memasak. 

Padma Lakshmi. (Foto: Instagram)

Padma mengatakan, menerima komentar jahat yang menyebut dirinya tak bermoral karena tidak memakai bra saat berada di dapur. "Jadi kalian yang kemarin menghujatku berbahagialah, karena kali ini aku pakai dua bra sekaligus," ujarnya. 

Lebih lanjut, chef seksi berdarah India itu meminta warganet untuk tak lagi berkomentar buruk tentang tubuh perempuan. Video yang mengundang cibiran warganet itu, diunggah Padma Lakshmi, pada 10 April silam.

Baca juga: Hamil di Luar Nikah, Padma Lakshmi Sempat Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya

Padma Lakshmi. (Foto: Instagram)

Dalam video itu, Lakshmi yang membalut tubuhnya dengan atasan abu-abu tanpa lengan terlihat sedang memasak ayam tagine. Beberapa pengguna Instagram kemudian mulai mempermasalahkan penampilannya dalam vidoe itu. 

"Kenapa dia harus tampil tanpa bra dalam setiap video yang diunggahnya di media sosial? Sungguh menyedihkan," ujar seorang pengguna Instagram. Lainnya mengatakan, "Yang membuat video ini menarik adalah Padma Lakshmi tampil tanpa bra."*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini