Gara-Gara IU, D.O EXO dan Lagu That's Okay Trending di Melon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 205 2199789 gara-gara-iu-d-o-exo-dan-lagu-that-s-okay-trending-di-melon-ni5XQI3WJl.jpg Do Kyung Soo alias D.O EXO. (Foto: High Cut)

SEOUL - Nama Do Kyung Soo (D.O) mendadak trending di pencarian real-time Melon, setelah IU menyinggung lagu That's Okay miliknya di sebuah program radio, pada 13 April silam. IU mengungkapkan, lagu tersebut mengingatkannya pada saat masih menjadi trainee.

Lee Ji Eun (IU)

"Aku menangis dan tidur bersama lagu itu. Ketika aku mendengarkannya dengan volume kecil, aku akan lebih cepat tertidur," kata IU seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (15/4/2020). 

Ini sudah ketiga kalinya IU menyinggung tentang D.O dan lagu That's Okay dalam wawancaranya di radio. Karena itu, penggemar kedua idol itu berharap keduanya bisa berkolaborasi setelah personel EXO itu menyelesaikan wajib militernya pada 2021.

Baca juga: Jalani Wajib Militer, D.O EXO Jadi Tukang Masak 

Lagu That's Okay dirilis D.O pada 1 Juli 2019, bertepatan dengan hari pertama dia menjalani wajib militer. Kental dengan alunan gitar akustik, lagu tersebut mengusung pesan khusus yang ditujukan sang aktor untuk penggemarnya. 

"Pesan lagu ini adalah tak mengapa kau melepaskan perasaan yang hanya menguras emosi dan kebahagianmu," ujar D.O dalam keterangan resminya kala itu.*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini