Share

Digunduli Tantri Kotak, Arda Naff: Aku Dihipnotis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198945 digunduli-tantri-kotak-arda-naff-aku-dihipnotis-YLlsl7zlBO.jpg Arda Naff (Foto: Instagram Tantri Kotak)

JAKARTA - Imbauan pemerintah agar masyarakat melakukan physical distancing, turut dilakukan oleh keluarga dari vokalis grup band Kotak dan Naff, Tantri dan Arda. Bersama kedua anaknya, pasangan yang menikah sejak 2014 ini diketahui sudah menjalani karantina di rumah selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Tak bisa keluar rumah jika tidak dalam keadaan yang kurang mendesak, membuat Arda Naff menyerahkan rambutnya yang mulai memanjang ke tangan sang istri. Melalui unggahan akun Instagramnya, pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini bahkan nampak mengabadikan momen saat ia mencukur rambut sang suami yang mulai memanjang.

Baca Juga:

Tantri Kotak Ngamen di Instagram untuk Galang Donasi Lawan Corona

 Jatuh Sakit, Putra Tantri Kotak Sempat Diduga Terinfeksi Virus Korona

Arda Naff


"Efek #DiRumahAja akhirnya jadi tukang cukur suami. Dan bisa dilihat style 2020 di slide selanjutnya, (SEPURANE BOJO)," tulisnya.

Lucunya, potongan rambut terbaru Arda dengan jambul di bagian depan, membuatnya tak percaya diri saat diminta untukmembeli keperluan rumah yang sudah habis. Akhirnya, mau tak mau, Tantri harus kembali memotong rambutnya, persis dengan potongan rambut anak laki-lakinya yang masih bayi, alias botak.

"Bar bar shop akhirnya menggunduli 2 pria ini. Karena bojo menolak keluar rumah untuk pergi ke supermarket dengan kondisi jambul kakak tuanya (postingan sebelumnya)," jelas Tantri.

"Maafkan Bunda karena sudah bingung mau apa, jadinya kalian menjadi korban imajinasiku. HAIIII DUO CIMOLKUUUU," lanjutnya.

Melihat hasil potongan rambut yang botak, Arda mengungkap bahwa dirinya baru saja selesai mengalami hipnotis yang dilakukan istrinya. Bahkan, ia mengatakan bahwa mimik wajahnya nampak seperti pesinetron yang tengah bermain dalam serial penyiksaan.

Baca Juga:

Pendapat Siva Aprilia soal Mutia Ayu Pindah Agama

 Tertangkap Lagi, Tio Pakusadewo: Saya Kan Sudah Lama Pakai Sabu

Arda Naff


"Aku dibotakin, aku dihipnotis bojo sendiri, langsung aku lari ke kamar mandi guyuran air dibawah shower sambil merenung, mimik wajahku seakan keluar voice over persis di sinetron penganiayaan)," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini