Imbas Corona, Hanung Bramantyo Blakblakan Tak Sanggup Gaji Karyawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198930 imbas-corona-hanung-bramantyo-blakblakan-tak-sanggup-gaji-karyawan-55fO0yNcIh.jpg Hanung Bramantyo (Foto: Instagram Hanung Bramantyo)

JAKARTA - Pandemi corona turut berimbas pada penghasilan sutradara Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Mecca ini bahkan blakblakan tak sanggup membayar gaji karyawannya di PT Dapur Film.

"Baru kali ini kita berbicara dari hati ke hati kepada karyawan bahwa kita tidak sanggup untuk membayar gaji lagi," ungkap Hanung seperti dikutip Okezone dari tayangan YouTube The Bramantyos, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga:

11 Tahun Menikah, Zaskia Adya Mecca Ungkap Rasa bersyukur

Hari Film Nasional, Pentingkah Pendidikan Formal Film di Indonesia?

Hanung Bramantyo


Hanung pun menawarkan solusi yang disebutnya unpaid employee. Karyawan tak dibayar namun dibebaskan bekerja di luar dengan fasilitas kantor.

"Jadi karyawan yang tidak dibayar tapi masuk dalam kontrak. Jadi mereka diperbolehkan untuk bekerja pakai fasilitas kantor di luar kantor," kata Hanung.

Ketika situasi pulih dari pandemi, maka para karyawan tersebut bisa kembali bekerja dengannya.

"Dalam kondisi yang sudah memungkinkan, bisa balik lagi," pungkasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini