nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Tahun Menikah, Zaskia Adya Mecca Ungkap Rasa bersyukur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194384 11-tahun-menikah-zaskia-adya-mecca-ungkap-rasa-bersyukur-OsoVtB2s7r.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diketahui sengaja memilih Yogyakarta sebagai tempat menghabiskan masa karantina virus corona.

Hal itu sengaja dipilih oleh bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut, mengingat kediamannya di Jogja jauh terlihat lebih besar dibandingkan rumah di Jakarta, dan dirinya juga tidak akan banyak kedatangan tamu.

Selama menjalankan karantina di Yogyakarta, wanita 32 tahun ini memang kerap membagikan potret keseruan empat orang anaknya yang tengah asyik bermain. Bahkan tak jarang, Hanung Bramantyo juga ikut menemani anak-anak mereka untuk bermain, salah satunya yang terjadi baru-baru ini, dimana sutradara Bumi Manusia tersebut ikut untuk bermain hujan-hujanan.

Baca Juga: Zaskia Mecca Ungkap Rasa Syukur Menikah dengan Hanung

Melalui unggahan foto tersebut, kakak kandung dari aktor Haykal Kamil ini mengungkap bahwa selama 11 tahun menikah, dirinya baru bisa memahami karakter asli suaminya saat ini. Sebab, keduanya dituntut untuk terus-terusan berada di rumah selama 24 jam sehari, dan melakukan interaksi satu sama lain.

"Dari awal nikah, udah 11 tahun, jujur baru sekarang beneran stuck di satu tempat selama ini sama @hanungbramantyo. Nggak kemana-mana, benar-benar 24 jam bareng," ujar Zaskia Adya Mecca pada keterangan foto suami dan empat anaknya.

"Ketika begini baru deh bisa makin paham karakter satu sama lain," sambungnya.

Beruntung, Zaskia merasa bahwa dirinya tak pernah salah memilih sosok Hanung Bramantyo sebagai suaminya. Ia bahkan menganggap bahwa sosok pria yang berbeda usia 12 tahun darinya tersebut selalu bisa mencairkan suasana, hingga terasa lebih seru dan menyenangkan.

"Alhamdulillah semakin kenal gini malah semakin bersyukur. Dari cari cara hb ngebuat suasana supaya setiap hari anak-anak happy, nggak bosen, selalu ngajakin main hal-hal baru dan seru, nggak pernah nunjukin bosen atau stress karena nggak ngapa-ngapain," papar Zaskia.

"Malah kalau dia colongan tidur siang udahannya ngomong, 'Aduh maaf yaa ketiduran tadiiii, sebel nggak lihatnya?'. Ya nggak apa-apalah, kan emang lagi nyantai! Intinya Alhamdulillah ternyata emang nggak salah pilih hhahahhahaa Setelah 11 tahun yaaaa...," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Hijab Asimetris Zaskia Mecca Bersaudara

Fashion show busana muslimah karya Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina pada acara Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2016). Zaskia bersama adiknya Tasya Nur Medina tampil dengan koleksinya busana hijab berpotongan asimetris masih terkesan edgy.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini