Isi Waktu Karantina, Dua Lipa Ingin Lahirkan Album Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 205 2199128 isi-waktu-karantina-dua-lipa-ingin-lahirkan-album-baru-nKEgNY8kiH.jpg Dua Lipa (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Banyak cara dilakukan musisi dalam mengisi waktu karantina. Seperti yang dilakukan oleh Dua Lipa, mereka memikirkan album baru di fase karantina yang dilakukanya.

Sebelumnya, Dua Lipa merilis album bertajuk 'Future Nostalgia'. Album ini dibuat di fase corona yang tengah merebak di seluruh dunia.

"Aku membuat album ini untuk menjauh dari segala tekanan dan kegelisahan serta pendapat dari dunia luar," Dua Lipa dilansir dari BBC.

 

Baca Juga: Setelah BLACKPINK, Giliran Hwasa MAMAMOO Duet Bareng Dua Lipa

Lantaran pandemi corona yang semakin menjadi-jadi, Dua Lipa pun merasakan imbas yang cukup merugikan. Akan tetapi hal tersebut tak membuat kreatifitas Dua Lipa hilang begitu saja.

"Seharusnya tur pada akhir April ini yang ditunda, jadi aku mungkin akan mulai memikirkan album ketigaku supaya lebih cepat daripada harus ditunda nanti karena bakal kesibukan lagi, jadi mumpung sedang bebas dan punya banyak waktu di rumah daripada ke studio," katanya.

Chemistry musik Dua Lipa sepertinya tidak akan hilang meski mereka harus melakukan karanitna di negaranya.

"Ya, itu dibuat untuk didengarkan di klub dan di festival - tapi pada saat yang sama, aku ingin memberikan orang kebahagiaan selama waktu ini, di mana mereka tidak harus memikirkan apa yang terjadi dan hanya menikmati dan menari," tutup Dua Lipa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini