3 Kali Bercerai, Titi DJ Tak Ngoyo Menikah Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198463 3-kali-bercerai-titi-dj-tak-ngoyo-menikah-lagi-zYrK5QuOMc.jpg Titi DJ. (Foto: Instagram/@ti2dj/@stephaniepoetri)

JAKARTA - Sekitar 8 tahun menyandang status janda, Titi DJ mengaku, tak lagi ngoyo dalam mencari jodoh. Dia jauh lebih santai menjalani hidup tanpa kehadiran pasangan. 

“Kalau masih dikasih kesempatan untuk berjodoh lagi, disyukuri saja. Alhamdulillah. Tapi kalaupun tidak, saya enggak masalah. Saya sangat menikmati status saat ini,” kata penyanyi 53 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya, Senin (13/4/2020). 

Titi DJ (Foto: Instagram)

Lebih jauh ibu penyanyi Stephanie Poetri tersebut mengatakan, status single memungkinkannya fokus pada diri sendiri. Dia juga berusaha untuk selalu bahagia untuk bisa membahagiakan orang-orang di sekitarnya. 

Berusaha tetap bahagia, diyakini Titi DJ sebagai rahasia dari penampilan awet mudanya. “Tapi tetap diimbangi dengan mengonsumsi air putih yang cukup, buah, sayur juga, dan berolahraga,” ungkapnya.

Baca juga: Sebulan 'Terkurung' di Rumah, Titi DJ Semakin Kenal Karakter Anak

Titi DJ diketahui telah tiga kali menikah. Pada 1995, dia dipinang aktor Bucek Depp yang memberinya tiga anak. Namun pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 1997. Sekitar 2 tahun kemudian, dia menikah kembali dengan pria asal Amerika Serikat bernama Andy Dougharty. 

Dari pernikahan kedua itu, Titi DJ dikaruniai anak perempuan bernama Stephanie Poetri. Namun pada 2006, sang diva kembali bercerai. Tak perlu waktu lama, dia kemudian menikahi rocker Noviar Rachmansyah (Ovi) setahun kemudian.

Titi DJ. (Foto: Instagram/@ti2dj)

Baca juga: Tangis Citra Kirana Saat Berdoa untuk si Jabang Bayi 

Namun pada Agustus 2011, pelantun Bahasa Kalbu itu resmi menceraikan Ovi. Hingga kini, Titi DJ diketahui masih betah menjanda.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini